™™

Monday, May 11, 2015

0 5 Film Barat dan Indonesia yang Wajib ditonton Tahun 2015


     1.     Insurgent

 

Sequel dari salah satu film laris tahun lalu, yaitu Divergent, hadir tahun ini yang diberi judul Insurgent. Masih melanjutkan cerita sebelumnya dimana Tris yang diperankan oleh Shailene Woodley dan kekasihnya Four yang diperankan oleh Theo James berhadapan dengan kekuatan jahat yang berusaha untuk memusnahkan golongan Tris dan Four yaitu para Divergent. Tris dan Four tidak sendirian dalam menghadapi kekuatan jahat ini karena ada berbagai macam pihak yang akan membantu mereka dalam film Insurgent.

         Film ini mempunyai Genre yang sama dengan Divergent, yaitu Adventure, Science-Fiction, dan Thriller.


    2.   Avengers: Age of Ultron

            

Film yang mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia baru-baru ini merupakan film yang sangat ditunggu oleh seluruh penggemar film di Indonesia, terutama bagi penggemar superhero yang dibuat oleh Marvel. Film yang ber-genre­ laga ini memiliki karakter wajah superhero yang baru, yaitu Witch dan Quicksilver.

Untuk kali ini, seluruh pahlawan super dari Marvel mempunyai musuh robot yang bernama Ultron untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.


    3.   Fantastic Four

               

      Marvel terkenal akan banyaknya karakter superhero yang dibuatnya. Kali ini film yang ditunggu-tunggu yang berasal dari studio Marvel adalah Fantastic Four yang mempunyai 4 karakter pahlawan super dan mempunyai keahlian dalam menaklukan musuh dengan cara yang berbeda-beda.
Film ini menceritakan tentang ke-4 astronot yang mendapatkan kekuatan super setelah terpapar radiasi kosmik.

      Film ini direncanakan akan ditayangkan perdana di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juni 2015. Untuk penonton di Indonesia diharapkan untuk sabar menunggu tayangnya film ini dikarenakan belum ada konfirmasi dari pihak bioskop.


    4.   Toba Dreams


Film ini adalah salah satu karya film terbaik yang patut ditunggu pecinta perfilman Indonesia. Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini menceritakan kisah cinta yang terlalu mencintai.
Film yang ber-setting­ di danau Toba ini sudah dapat ditonton oleh seluruh penggemar film Indonesia yang suka dengan genre drama romantic.


    5.   Comic 8: Casino Kings


Setelah mendulang sukses pada serial pertama, film yang ber-genre komedi dan aksi ini akan merilis sequelnya dalam waktu dekat.

Untuk seri kedua ini, aktor utama masih diperankan oleh Indro Warkop yang mempunyai peran sebagai pimpinan dari agen rahasia untuk mengerjakan misi yang ke-8.


        Seperti film perdanya yang dirilis tahun lalu, pemeran-pemeran film ini kebanyakan berasal dari comic atau Stand Up Comedian. Film ini wajib ditonton jika anda suka akan Action dan komedi.

0 komentar: